Ingin Perpanjang SIM Tapi Tempatnya Jauh? Tenang Berikut Jadwal SIM Keliling Bandung dan Karawang, Sejam Beres

Ingin Perpanjang SIM Tapi Tempatnya Jauh? Tenang Berikut Jadwal SIM Keliling Bandung dan Karawang, Sejam Beres

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa SIM motor atau mobil anda mati, bagi warga Bandung dan Karawang tak perlu khawatir, karena disini kami akan memberitahu jadwal SIM keliling Bandung dan Karawang, pokoknya gak perlu lama-lama sejam beres.

Untuk jadwal layanan SIM keliling Kota Bandung dan Karawang, Jawa Barat hari ini Senin 18 Desember 2023. Tak butuh waktu lama untuk perpanjang masa berlaku surat izin mengemudi (SIM) di layanan SIM keliling. 

Cara perpanjang SIM di SIM keliling hanya butuh waktu kurang dari satu jam. Layanan SIM keliling Kota Bandung dan Karawang memudahkan untuk perpanjangan SIM. 

Warga kota lain juga bisa memanfaatkan layanan SIM keliling Kota Bandung dan Karawang hari ini jika membutuhkan.

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Boboiboy Galaxy SORI Episode 3 Subtitle Indonesia, Tenang Linknya Legal Kok

SIM keliling adalah salah satu terobosan Korlantas Polri untuk mempermudah masyarakat memperpanjang SIM A dan C. Semua masyarakat dari daerah manapun boleh memanfaatkan layanan SIM keliling. 

Jadwal SIM keliling di Kota Bandung beroperasi di dua lokasi pada hari ini, Senin 18 Desember 2023. Sedangkan jadwal SIM keliling hari ini di Kota Karawang hanya berada di satu lokasi. 

Anda bisa memilih layanan SIM keliling terdekat. Layanan SIM keliling di Kota Bandung dan Karawang ini siap melayani masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku. Layanan SIM keliling tidak melayani pembuatan SIM baru. 

SIM keliling adalah layanan perpanjangan masa berlaku SIM yang digelar setiap polres dengan menggunakan mobil khusus atau berada di lokasi khusus. 

BACA JUGA:Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia

SIM keliling biasanya berpindah-pindah di setiap hari untuk memudahkan masyarakat yang ingin perpanjang masa berlaku SIM Jadwal SIM keliling di Kota Bandung hari ini akan memudahkan Anda yang ingin perpanjang SIM. 

Dengan mengecek jadwal SIM keliling di Kota Bandung hari ini Senin 18 Desember 2023, Anda tidak perlu datang ke kantor Polresta Bandung.

Mengutip website Korlantas Polri, jadwal layanan SIM keliling Kota Bandung pada hari ini Senin 18 Desember 2023 beroperasi di lokasi berikut: 

1. Pasar Modern Batununggal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: